Minggu, 31 Januari 2010

Misteri Rokok Meledak, Polisi Akan Periksa Distributor & Pabrik ...

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Visited 38 times, 25 so far today

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dalam insiden meledaknya rokok Clas Mild yang tengah dihisap Andi Susanto. Ke depan, polisi akan memeriksa pihak distributor dan pabrik pembuat rokok Clas Mild.

œSudah enam saksi kita periksa. Termasuk nanti kita akan periksa distributor dan pabriknya, kata Kepala Polres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar heri Wibowo kepada detikcom, Minggu (31/1/2010).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Keenam saksi yang telah dimintai keterangan di antaranya korban, saksi yang melihat, toko yang menjual rokok serta agen rokok.

Sementara itu, Heri menambahkan, rokok yang dibeli Andi masih dalam keadaan tertutup segel. Untuk itu, pihaknya akan memeriksa sisa batangan rokok yang
tidak dihisap Andi untuk mengetahui apakah ada kandungan bahan peledak di dalamnya atau tidak.

œApakah jenis potasium atau bahan peledak apa, jelasnya.

Insiden meledaknya rokok yang dihisap Andi membuat Andi terluka parah di bagian bibirnya. Tidak hanya itu, 5 gigi Andi juga rompal akibat ledakan tersebut. œBahkan korban sempat pingsan, tandas Heri. (detik)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar