Senin, 01 Februari 2010

Enak Terus | SELEBRITIS

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Bunga Citra Lestari (BCL) merasakan nikmatnya berumah tangga. Istri Asharf Sinclair ini sampai menyatakan, menjadi istri Ashraf nyaris tak ada dukanya. Enak terus!

"Dengan Ashraf enak terus. Sukanya banyak. Dukanya enggak perlu diingat-ingat karena enggak ada dukanya juga. Aku pantas bersyukur karena aku sudah dikasih berkah sama Allah dan aku enggak pantas memikirkan enggak enaknya," ungkap Bunga, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelantun Karena Ku Cinta Kau itu terus dan selalu mensyukuri nikmat Tuhan. Bunga memang tak kekurangan. Sudah dikaruniai fisik cantik, memiliki suami baik, dan harta berlimpah.

"Jadi aku banyak bersyukur karena banyak rezeki, punya suami seperti Ashraf, dari karier, dari keluarga aku, dari teman-teman aku," imbuhnya.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

Menikah, disadari Bunga, menuntut konsekuensi dan pengorbanan. Jika ketika masih lajang Bunga bisa syuting seenaknya, kini tidak lagi. Dia harus pandai membagi waktu untuk keluarga. Dia sering berpesan kepada manajernya, Doddy, supaya mengatur jadwal libur dengan apik.

"Dari awal mau menikah, aku sudah bilang ke Dodi, 'Jangan lupa ya Dod, aku sudah jadi istrinya orang, sudah menikah'. Jadi yang jam-jaman pulang, hari-hari libur itu sudah harus ada. Jadi aku harus make time buat keluarga aku," kata Bunga.

Dinikahi Ashraf sejak 8 November 2008, Bunga belum juga menunjukkan tanda kehamilan. Kalau ditanya apa yang kurang dalam pernikahannya, bisa dibilang, anak. Namun, soal ini artis berusia 26 tahun ini tak mempersoalkan.

Bintang sinetron Bayu Cinta Luna itu ingin fokus di karier sinetron dan menyanyi. Apalagi, dia tengah disibukkan kolaborasi dengan Christian Bautista. Minggu pertama Februari 2010, album baru Bautista akan dirilis. Bunga dan pria Filipina itu berduet di lagu Becareful With My Heart.(Okezone)

 

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar