Jumat, 12 Februari 2010

Best PTC : Cara Mudah Dapat Uang Via Online + Dapat Cash Back Dari ...

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.

VIVAnews - Bentuk tubuh indah para selebritis dunia tentu tidak didapatkan begitu saja. Mereka pun harus menjaga pola makan dan tentunya berolahraga. Tentu saja karena bentuk tubuh adalah modal mereka dalam bekerja.

Nah, Anda pasti ingin tahu apa saja olahraga para selebriti dunia yang membuat mereka memiliki tubuh indah. Siapa tahu Anda bisa mengikutinya dan termotivasi untuk membentuk tubuh lebih indah.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez tidak hanya bisa bernyanyi dan berdansa, ia juga bisa bela diri. Jenis bela diri yang dilakukannnya dikenal dengan nama Krav Maga. Bela diri ini sebenarnya cukup sederhana, dan lebih untuk melindungi diri sendiri bukan untuk menyerang. Krav Maga (tangan ke tangan dalam bahasa Yahudi) inilah rahasia bentuk tangan indah Jennifer
Lopez.

Angelina Jolie
Sebelum memerankan Lara Croft dalam film Tomb Rider Angelina Jolie diharuskan membentuk tubuhnya terlihat sedikit kekar. Untuk lebih menyelami perannya, istri Brad Pitt ini pun latihan kickboxing secara teratur setiap hari. Olahraga ini membuat otot tangan dan kaki Jolie kuat dan terlihat berbentuk. Tidak hanya itu, kickboxing juga membuat nafas lebih teratur dan meningkatkan rasa percaya diri.

Jessica Parker
Pemeran Carrie Bradshaw di serial Sex in The City ini, ternyata mengambil kelas dansa secara khusus. Ia pun memiliki pelatih dansa pribadi untuk mengajarinya melakukan gerakan dansa klasik. Sarah mengatakan dengan berdansa, bisa membentuk postur tubuh lebih ideal.

Cameron Diaz
Cameron Diaz memang memiliki tubuh kurus tetapi jangan meremehkan kekuatan otot-ototnya. Bentuk ototnya kakinya yang kekar terlihat saat ia bermain dalam film Charlie's Angel. Untuk membentuknya ternyata wanita berambut pirang ini sering melakukan olahraga surfing. Ia memang suka sekali pantai dan selalu melakukan surfing saat waktu senggang.

Catherine Zeta Jones
Selain memiliki wajah yang cantik, Catherine Zeta Jones, juga memiliki tubuh yang indah. Rahasianya ternyata terletak dari olahraga anggar yang teratur dilakukannya. Catherine mengatakan, olahraga anggar bisa meningkatkan kemampuan koordinasi otot dan fleksibilitas tubuhnya.

¢ VIVAnews
Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar