Selasa, 02 Februari 2010

Kalau Sudah Basah-basahan, Kaka 'Slank' Merasa Ganteng Gosip ...

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Foto Artis kaka Kalau Sudah Basah basahan, Kaka Slank Merasa Ganteng Istanaartis.com Penampilan di atas pentas  sangatlah penting bagi para musisi. Kaka, vokalis dari grup band besar Slank selalu merasa ganteng kalau sudah basah-basahan sebelum manggung.

œKita pernah manggung tanpa mandi dan itu nggak enak sekali. Merasa nggak ganteng, ujar Kaka.

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

Pernyataan Kaka soal mandi keluar saat mendukung acara kampanye krisis air. Ini salah satu bentuk kepedulian Slank terhadap alam.

Depbudpar rencananya akan menggelar konser ˜Live Earth pada 18 April 2010 di Jimbaran, Bali.  Yang rencananya Konser ini  akan diadakan serentak di 40 negara.

œKita harus kasih kontribusi lewat musik. Kalau ada ide kita bisa menjadikan lagu dan ringbacktone-nya bisa digunakan untuk pendanaan perbaikan air, jelasnya.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar