Sabtu, 06 Februari 2010

Biodata Dimas Aditya - profil Dimas Aditya

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
  • Biodata Dimas Aditya - profil Dimas Aditya

    Biodata Dimas Aditya - profil Dimas Aditya - Dimas Aditya (lahir di Jakarta, 7 September 1984) adalah aktor Indonesia. Nama dari Dimas Aditya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia setelah membintangi film layar lebar Kawin Kontrak bersama dengan Dinda Kanyadewi. Ia merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara pasangan Benny Alimin dan Inriani.


    biodata dimas adiyta - profil dimas


    Dalam film pertamanya ini, Dimas akan berperan sebagai Rama salah satu dari 3 anggota The Gank yang tengah menjalankan liburan libidonya untuk melakukan kawin kontrak. Dan difilmnya yang kedua, ia mendapatkan tantangan berperan sebagai Banci di film Drop Out yang bermain bersama Titi Kamal.


    Film Dimas Aditya


    * Kawin Kontrak (2008)

    * D.O - Drop Out (2008)

    * Mupeng (Muka Pengen) (2008)

    * Kawin Kontrak Lagi (2008)

    * Hantu Jamu Gendong (2009)

    * Get Married 2 (2009)

    If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

    * Jejak Darah (2010)


    Sinetron Dimas Aditya


    * Angel's Diary bersama angelica faustina (2009)

    * Koq Gitu Sih (2008)


    sumber: .http://id.wikipedia.org/wiki/Dimas_Aditya


    Biografi :


    Dimas Aditya adalah bintang muda baru yang layak diperhitungkan di dunia seni peran Indonesia. Bermula dari layar lebar, Dimas mulai mengembangkan bakat aktingnya ke sinetron stripping.


    Tampil perdana di film KAWIN KONTRAK membuat namanya semakin dikenal oleh publik. Selanjutnya, Dimas mulai sering mendapatkan kontrak bermain di layar lebar lainnya, seperti D.O (DROP OUT) dan Mupeng.


    Sempat pula menjajal kemampuannya di layar kaca dengan bermain sinetron stripping bersama Bunga Zaenal, di KOK GITU SICH yang ditayangkan oleh SCTV.


    Saat ini, akting dari Dimas Aditya bisa kembali dinikmati lewat film HANTU JAMU GENDONG. di Film ini Dimas harus beradu akting dengan artis seksi Julia Perez. Film ini beredar di gedung bioskop pada 22 Januari 2009.


    Dalam kehidupan pribadinya, Dimas menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama May. Hubungan putus sambung ini akhirnya benar-benar berakhir pada awal bulan Maret 2009. Hal ini dikarenakan kesibukan Dimas dan May yang tidak bisa kompromi, akhirnya mereka memilih berpisah.

  • Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar