Minggu, 28 Februari 2010

Novita Angie Tak Ingin Paksakan Anak Jadi Selebritis - celebrity ...

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
JAKARTA- Di tengah banyak orangtua mendorong anaknya untuk menjadi seorang selebriti, justru hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan dengan Novita Angie. Presenter cantik ini mengaku memprioritaskan pendidikan untuk anaknya.

œAku tidak begitu mengijinkan. Apalagi kalau ada lomba bakat. Karena aku pengin mereka fokus di pendidikan. Aku tidak terlalu setuju, kalau mereka yang menginginkan, aku tidak mau memaksakan, tapi mereka harus fokus sama pendidikan, kata Novita saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Angie mengaku melakukan hal ini, karena dia sempat menyesal karena sempat tidak selesai kuliah, karena terlalu fokus dalam mencari uang. œKarena aku sempat menyesal tidak selesai kuliah, karena aku terlalu fokus sama cari uang, jelasnya.

Meski begitu, dia mengaku melihat bahwa anaknya memiliki potensi. Karena pernah di sebuah acara dan di rumah mereka, saat musik diperdengarkan, anaknya langsung berekspresi.

œAku kaget karena sudah disalurkan secara alami dan sistem membesarkan mereka. Sesuai dengan bakat mereka masing-masing dan kalau ketertarikan ada yang mau MC puji tuhan, ada yang ngikutin, terangnya.

Angie mengaku, suaminya tidak pernah melarang ruang gerak anak-anaknya harus seperti apa. œKita berdua selalu mendukung untuk pendidikan anak-anak ke depannya, jelasnya. (ang)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar