Senin, 15 Februari 2010

Paris Hilton Pamer G-String | Berita Seputar Selebritis

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.

Paris Hilton Pamer G-String

BUKAN Paris Hilton namanya jika tak pernah menciptakan sensasi. Merayakan hari Valentine, lagi-lagi sosialita cantik ini tampil panas. Tidak lagi mengenakan busana mini dan terbuka, justru Paris tampil tidak lazim dan memamerkan G-string.
Pewaris Hotel Hilton, Paris Hilton kembali menjadi pusat perhatian saat tampil dalam acara peluncuran minuman bir merek Devassa di sebuah klub malam di Brasil, Minggu (14/2) waktu setempat. Begitu informasi yang dikutip dari The Sun, Senin (15/2/2010).

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

Selama acara berlangsung, Paris tidak bisa duduk diam dan asyik berjoget di tengah-tengah penonton dengan gaya yang menggoda. Gaya yang diperagakan Paris macam-macam, mulai dari nungging hingga duduk menggoda di atas lantai.

Bintang House of Wax ini tak datang sendiri, melainkan bersama kekasihnya, Doug Reinhardt. Doug yang kala itu memakai kemeja putih, lebih banyak duduk di kursi memerhatikan kekasihnya yang sedang asyik berjoget.

Menghadiri acara minuman beralkohol, bintang cantik berusia 28 tahun ini memilih gaun one shoulder berwarna ungu tua yang transparan. Saat asyik berjoget, Paris tak sadar G-string yang dipakainya menjadi pusat perhatian. Celana dalamnya terlihat jelas di balik gaun one shoulder yang membalut tubuhnya.

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar