Jumat, 05 Februari 2010

Makanan dan Minuman Para Astronot « Gosip selebritis terkini ...

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Visited 15 times, 6 so far today

Sekarang ini, makanan dan minuman bagi paraastronot sudah dibuat bervariasi seperti: Sup yang disediakan dalamtube, ikan dan daging kalengan, jus, kopi, teh, dll. Ada pula beberapayang dihaluskan dan dikeringkan secara khusus, yang apabila ditambahkanair, akan kembali ke bentuk aslinya.

Para astronot biasanya disuguhkan makanan 4 kalidalam sehari: Sarapan, sarapan kedua,makan siang, dan makan sore denganjumlah kalori 3.200 perharinya. Sesuai peraturan dan pengawasan dietseimbang dari dokter.


Menunya:


Sarapan pertama: dagingpanggangyg didinginkan, kentang, roti gandum , buah dan kopi. I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Sarapan kedua: keju, biscuit dan jus apel.

Makansiang:ikan, sup sayur, roti, anggur, jus plum, dan prem.

Makan sore: hamburger dengan telur, keju cottage dengan kacang-kacangan, roti gandum, permen dan teh.


Setelah 60-80 hari di luar angkasa, banyakastronot merasa berkurang nafsu makannya dan rasa makanan berubah. Halini disebabkan perubahan dalam metabolisme dan perubahan yang terjadidalam tubuh. Selain itu, mereka mengalami kebosanan dengan menu ygdisuguhkan. Para peneliti masih menyelidiki dan mencari solusi akan halini.


Dan setelah ditemukan cara mendaur ulangminuman dari air kencing dan air kotor tanpa menggunakan daya gravitasisama sekali, para astronot mulai mengkonsumsi air minum dari airtersebut dan mulai mempergunakannya utk kegiatan mereka sehari-hari diluar angkasa. Kata mereka, hasil daur ulang air minuman tersebut jauhlebih baik daripada hasil daur ulang air minuman di bumi.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar