Minggu, 23 Mei 2010

100 Selebritis Paling Berpengaruh Di Dunia « KORAN ANAK INDONESIA

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.

100 Selebritis Paling Berpengaruh Di Dunia

Forbes meluncurkan daftar 100 Selebriti yang mendapat sebutan paling berpengaruh " dan berpenghasilan paling besar di dunia. Secara keseluruhan daftar ini didasarkan pada perhitungan pendapatan para selebriti ini, lalu faktor ukuran media seperti hits Google, sebutan di media yang di-compile dari Factiva, disebutkan di radio/TV yang diambil dari Lexis/nexis dan berapa kali A-lister ini tampil di cover lebih dari 50 majalah.

Angelina Jolie

Dia kaya, dia berbakat, dia cantik. Dan sekarang Angelina Jolie adalah selebriti yang paling kuat di dunia.  Berkat peluncuran beberapa film blockbuster dan laut yang tak ada habisnya buzz media, Jolie telah mencopot Oprah Winfrey ke rangking bawah tahun ini Selebriti 100 daftar, peringkat tahunan Forbes ˜ultra terkenal di dunia.

Jolie meraup $ 27.000.000 dalam 12 bulan terakhir berkat untuk jadwal film yang termasuk Kung Fu Panda, Wanted dan mata-mata yang belum dirilis thriller Garam. Bahkan lebih mengesankan: Publisitas itu ia mengumpulkan setelah kelahiran kembar-nya, serta berita utama konsisten ia mengambil untuk upaya kemanusiaan dan hubungannya dengan aktor Brad Pitt, yang peringkat No 9 pada daftar.

Winfrey tetes untuk Nomor 2 pada daftar. Para pakar media mengantongi $ 275.000.000 pada tahun terakhir, membuatnya penghasil puncak daftar itu. Meskipun pemirsa untuk chatting sehari-hari fest, The Oprah Winfrey Show, terus mengikis, pendapatannya tetap tidak berubah dari tahun lalu. Selain majalah bulanan Winfrey, dia memiliki tiga tahun, $ 55.000.000 berurusan dengan XM Satellite Radio. Awal tahun depan, miliarder buatan sendiri akan menggelar bertema gaya hidup Oprah Winfrey Network di kemitraan dengan Discovery Communications.

Dalam satu tahun penuh dengan kegagalan bank dan ayunan pasar saham kekerasan, kekuatan produktif 2009 Selebriti 100 tetap tabah. Pendapatan kumulatif dari daftar 2009 mencapai $ 4100000000, naik sedikit dari $ 4 milyar haul tahun lalu. Alasan utama selebriti yang masih menghasilkan uang besar: Banyak bintang terkunci pada kinerja jangka panjang dan kontrak dukungan. Jika ekonomi tidak membaik, mengharapkan penurunan untuk mengejar  tahun depan.

Daftar 100 Selebritis Paling Berpengaruh Di Dunia

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

 

 

Sandiaz  Yudhasmara

KORAN ANAK INDONESIA, Yudhasmara Publisher

Jl Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta PusatPhone : (021) 70081995 " 5703646

email : judarwanto@gmail.com

http://korananakindonesia.wordpress.com/

 

 

 

 

Copyright © 2010, Koran Anak Indonesia  Network  Information Education Network. All rights reserved

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar