Sabtu, 22 Mei 2010

Artis Cantik Arumi Bacshin Akui Kabur karena Dilarang Pacaran

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
  • arumi bugilGosip Selebritis terbaru, Artis Cantik Arumi Bacshin Akui Kabur karena Dilarang Pacaran, arumi bacshin pulang kerumah dan bertemu orant tuanya, kita sudah dengar dan Arumi Bacshin Akui Kabur karena Dilarang Pacaran ?


    Pemain sinetron Arumi Bachsin mengakui dirinya kabur dari rumah, salah satu faktornya karena artis 16 tahun ini dilarang berpacaran oleh ibunya.


    œBukan masalah boleh atau tidak pacaran. Meskipun kalau itu sebenarnya aku yakin sudah disetujui. Bukan karena itu saja, tapi banyak faktor, aku Arumi di Restoran Tanah Lot, Jakarta, Jumat (21/5/2010).


    Setelah kejadian ini, Arumi mengaku banyak belajar dan mengevaluasi dirinya kembali.

    The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

    œAku jadi nambah poin baru dalam hidup. Ini aku jadikan pengalam seru, jelasnya.


    Saat ditanya apakah Arumi sudah diperbolehkan pacaran setelah kabur dan kembali ke rumahnya. œMenurut aku semua itu ada saatnya saja, jawabnya.


    Kemudian, saat ditanya perihal kabar dia berpacaran dengan pemain sinetron bernama Miller, Arumi tidak menjawabnya secara tegas.


    œSok tahu, tanya saja sama orangnya deh, jelasnya. (uky/okezone)

  • Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar