Kamis, 13 Mei 2010

GIGI Sangat Kagum Dengan Penonton di Solo | Gossip Selebritis

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
GIGI Sangat Kagum Dengan Penonton di SoloGrup band GIGI dibentuk di Bandung, Jawa Barat, 22 Maret 1994. Grup yang mengusung jenis musik pop dan rock ini semula digawangi oleh Armand Maulana, Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, dan Dewa Budjana. Grup GIGI mengaku kagum dengan para penonton atau penggemar yang hadir menikmati musiknya dalam konser As You Like It, di Kota Solo, Rabu (12/5) malam.

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

œKami kagum dengan penonton di Kota Solo, karena baru pertama kali seorang penonton memberikan apresiasi sebuah hadiah kepada kami, kata Armand Maulana, vokalis GIGI, di sela-sela konser As You Like It ke-21. Seorang penonton yang maju ke atas panggung malam itu memberikan hadiah sebuah topi asal Meksiko kepada personel band GIGI.

Selain itu, Armand Maulana dengan personel GIGI juga merasakan keakraban dengan para penonton yang diundang khusus, terutama para perokok dewasa di kota itu. Perokok dewasa Brand A di Solo disuguhi penampilan yang ekspresif dari GIGI dengan tema Release the Spirit. Album terbaru mereka, SELF TITLED, menampilkan single terbaru Ya Ya Ya yang kembali membuktikan totalitas  dalam bermusik. Gigi dalam peluncuran album terbarunya pada 31 Maret 2009, juga merilis buku biografi 15 tahun GIGI. Sebuah pencapaian yang sulit untuk diikuti band-band Indonesia masa kini.

Gosip selebritis yang berkaitan:

  • Gigi Band Garap Soundtrack
Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar