Sabtu, 08 Mei 2010

Sherina Ratu Twitter | Twitter Selebritis Indonesia | Dunia Celeb

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.

Sherina dinobatkan menjadi ratu twitter situs jejaring sosial yang berkonsep micro blogging. Sherina merupakan salah satu artis indonesia yang memiliki banyak twitter follower. tentunya orang bertanya tanya bagaimana mendapatkan Twitter follower yang banyak. Mantan penyanyi cilik Sherina dinobatkan sebagai ˜The Twitter Princess oleh salah satu majalah musik terkemuka. Ini disebabkan, dia mendapatkan 300 ribu followers.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sherina mengaku senang mendapat kehormatan tersebut, hanya saja dia tidak tahu kenapa begitu banyak orang yang menjadi followers-nya. œNggak tahu juga kenapa bisabanyak yang follow. Mungkin karena jarang ngomong dan suka cerewet di twitter, jelasnya, usai acara tersebut, di Jalan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, (7/5/2010).

Dia menduga, yang menjadi followers adalah eks penonton ˜Petualangan Sherina, yang dulu mencapai 2 juta orang penonton. œMemang baru-baru ini sering ada yang reply. Ih nemuin CD Petualangan Sherina. Mungkin followers itu juga penggemar Petualangan Sherina, jadi ada yang seumuran, katanya. Sebelumnya nama Sherina sempat heboh saat ada foto syur sherina di majalah gadget dan aksi sherina di majalah playboy indonesia.

Sherina mengaku, awalnya menggunakan hanya iseng-iseng saja menggunakan twitter, tidak tahu bisa sampai seperti ini. œAwalnya kita iseng-iseng saja. Buat Cuma banci-bancian. Dan memberi random stuff. Tapi, sampai sekarang banyak banget gunanya, tuturnya.

Dengan banyaknya followers, Sherina mengaku pusing untuk membalasnya. Karenanya, dia sering dikomplain sebagai orang yang sombong. œBanyak yang komplain kok sombong banget. Gak dibales. Soalnya kan jumlah 300 ribu itu pusing juga kan kalau lihat satu-satu. Tapi, kalau ada komentar yang bagus sih suka langsung dibales, pungkasnya

Related Posts with Thumbnails
Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar