Kamis, 06 Mei 2010

Fokus di Layar Lebar, Leony Stop Sinetron dan Nyanyi Gosip ...

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Istanalagu.com Kemungkinan besar, Dunia layar lebar  telah memikat hati Leony VH.  Pasalnya, Mantan penyanyicilik itu pun mantap untuk tidak lagi berakting di sinetron danbernyanyi.

œSaya memutuskan untuk mundur dari sinetron dari empattahun lalu. Nggak butuh waktu lama untuk memilih berhenti di sinetron,ujar Leony.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Mantan kekasih Eross ˜Sheila on 7² itu jugasudah tidak lagi rutin bernyanyi. Ia hanya sesekali memperdengarkansuaranya dalam lagu di acara gereja ataupun kegiatan sosial.

Saatini Leony tengah sibuk berada di balik layar. Bintang film ˜Identitasitu mantap untuk menjadi sutradara. Ia telah membuat sebuah film layarlebar perdana yang hanya ditayangkan di kampus-kampus.

Untukmendalami semuanya, Leony mengaku belajar secara otodidak. Banyakbergaul dengan filmmaker juga jadi salah satu sumber ilmunya. TidakkahLeony ingin mengambil kuliah penyutradaraan?

œSaya capek kayaknyakuliah terus dari TK, jelas Leony.

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar