Senin, 24 Mei 2010

Mandala Shoji Buka Bisnis Salon | Gossip Selebritis

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Mandala Shoji Buka Bisnis SalonMandala Shoji aktor kelahiran Surabaya, 6 Oktober 1982, pertama kali berkecimpung di dunia film, ketika berperan sebagai Eric di film ENAM produksi tahun 2007. Mandala lebih banyak tampil di FTV dan sinetron. Selain bidang akting aktor bernama asli Mandala Abadi Shoji mulai menjajaki bidang presenter. Ia menjadi presenter reality show, TERMEHEK-MEHEK di Trans TV.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Menjalani dunia bisnis di bidang yang baru memang butuh keberanian tinggi. Karena itu orang biasanya masih perlu berkonsultasi dengan orang yang telah lama menggeluti bisnis ini agar tak salah melangkah nantinya. Begitu juga dengan Mandala Shoji yang baru saja membuka bisnis salon. Ia memilih mempercayakan bisnis barunya ini pada Denova, sang kekasih, bersama dengan tantenya yang memang sudah berpengalaman di bidang ini.

Untuk urusan manajemen sehari-hari, Mandala memilih mempercayakan bisnis ini pada Denova karena ia yakin kekasihnya ini mampu mengelola bisnis dengan baik. œAlhamdulillah, saya punya orang-orang dekat yang berpendidikan. Dia S1-nya Hubungan Internasional dan sekarang lagi ambil S2. Makanya saya tunjuk Nova. Karena saya kenal dekat, dan tahu dia. Dia sendiri juga kebetulan keponakan dari tante Dian, ujar Mandala. œKarena Mandala sibuk, jadi aku yang mewakili Mandala. Jadi dia gak perlu datang dan Insya Allah aku bisa menjaga amanat dia.

Gosip Selebritis Lainnya:

  • Cathy Sharon Selalu Menolak Untuk Tampil Seksi
  • Kiki ˜The Potters Remas Dada Nikita Mirzan
  • Krisdayanti (KD) Siap Jika Akhirnya Ikut Dilaporkan Atha
  • Zaskia Adya Mecca Menyetop Tawaran Sinetron
  • Ismi Azis Resmi Menjadi Janda
Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar