Selasa, 04 Mei 2010

Vidi Aldiano Takut Punya Masalah Dengan Kontrak Kerja Gosip ...

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Istanaartis.com Banyak artis yang kerap bermasalah dengan kontrak kerjanya,  bahkan beberapa  juga harus berakhirdi pengadilan. Penyanyi Vidi Aldiano pun mengaku takut berurusan dengankontrak kerja.

œAku belum pernah berurusan. Aku juga takutberurusan, ujar Vidi.

Menurut Vidi, masalah kontrakadalah hal yang sensitif karena berhubungan dengan kinerja seseorang dannominal uang. Terkadang kesalahan bukan hanya terjadi pada artis,tetapi juga manajemen yang menaunginya.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Artis juga manusia, makadi mata pelantun hits ˜Nuansa Bening itu adalah hal yang wajar jikasesekali melakukan kesalahan. Namun sebaiknya semua masalah kontrakharus dipelajari dengan benar sebelum disepakati.

œPokoknya harusteliti jangan sampai melanggar. Kita harus beretika baik saja samapartner yang bekerjasama dengan kita, jelas Vidi.

PesinetronRezky Aditya kini sedang bermasalah dengan rumah produksi MDEntertainment karena masalah kontrak. Sidang sedang berjalan dan pihakMD Entertainment menuntut sebesar Rp 21 miliar kepada Rezky.

BanddMasiv pun demikian. Gara-gara batal manggung di Sinjai pada 27Februari 2010 lalu, seorang bos promotor bernama Rizal menuntut pidanapara personel dMasiv. Hngga kini kasus tersebut masih dalam proses.

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar