Sabtu, 01 Mei 2010

Nominasi IMA 2010

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
  • Nominasi IMA 2010

    Nominasi IMA 2010Kabar selebritis terbaru - Nominasi IMA 2010 - Daftar INDONESIAN MOVIE AWARDS 2010


    Dunia perfilman Indonesia mulai bangkit sejak akhir tahun 1990-an. Kini, rata-rata lebih dari 40 judul film yang dibuat setiap tahunnya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa di dunia perfilman Indonesia,


    maka RCTI akan mengadakan sebuah acara penghargaan bagi karya-karya terbaik di dunia perfilman lewat ajang INDONESIAN MOVIE AWARDS 2010.


    nominasi yang akan mendapat penghargaan sebagai yang terbaik dan terfavorit.


    Daftar Lengkap nominasi indonesia movie award 2010 disini


    If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

    festival Indonesian Movie Awards (IMA) kembali digelar. Ajang apresiasi sekaligus pesta para insan perfilman ini akan digelar di Jitec, Mangga Dua, Jakarta pada 5 Mei 2010 mendatang.


    Para insan perfilman akan berlomba memperebutkan 15 piala layar emas, yang terdiri dari 7 penghargaan kategori terfavorit dan 8 penghargaan kategori terbaik.


    Ada yang unik dari ajang IMA tahun ini. Setelah tahun lalu dewan juri tidak memberikan spesial awards, maka tahun 2010 ini akan ada penghargaan khusus bagi pemeran anak-anak terbaik.


    Sedangkan film-film yang akan terdata adalah film yang dirilis sepanjang 1 Maret 2009 hingga 28 Febuari 2010 yang berjumlah 81 film. Namun hingga masa pendaftaran ditutup, hanya 36 film yang berpartisipasi. Film-film itu terdiri dari 15 film drama, 11 komedi, dan sisanya horor, laga, dokumenter, dan religi.


    Kejutan datang dari film Jermal produksi Ecco Films Indonesia. Film yang dibintangi oleh Didi Petet itu mendapat nominasi terbanyak yaitu 6 nominasi untuk pemeran utama pria terbaik, pemeran pembantu pria terbaik, pendatang baru pria terbaik, pasangan terbaik, special awards, dan nominasi film terfavorit.


    Siapa yahh kira-kira yang akan jadi pemenang IMA 2010 ini ?

  • Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar