Jumat, 28 Mei 2010

Cerai Kilat Selebritis? Jarang Terjadi Lho | Jedadulu.com

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.

Istri pemain sepakbola Ashley Cole, penyanyi Cheryl ingin cerai kilat (foto: bbc.co.uk)

LONDON"Istri pesepak bola Inggris Ashley Cole, artis Cheryl, ingin cerai secepatnya. Tetapi itu hanya mitos, kata pengacara perceraian Caroline Bourn.

Cheryl dan Ashley, Jordan dan Peter, Paul dan Heatherdan para selebriti lainnya selalu ingin secepatnya mengakhiri pernikahan begitu timbul masalah. Namun ˜cerai kilat tetap memerlukan waktu berbulan-bulan.

Seperti dilansir bbc.co.uk, Jumat (28/5), Cheryl Cole kemungkinan bermaksud agar proses perceraian segera dilakukan dan Ashley diduga tidak akan menolak.

Agar proses perceraian segera dimulai harus ada bukti perselingkungan atau tingkah laku yang tidak masuk akal. Proses perceraian dapat segera dilakukan dan diperlukan waktu berbulan-bulan untuk merampungkannya.

Dimulai dengan peminta cerai dan kemudian mengajukan gugatan cerai di pengadilan terhadap pasangannya. Pengacara khusus masalah keluarga mendorong pendekatan damai untuk mempercepat proses.

Pendekatan ini memungkinkan rancangan permintaan cerai di antara kedua pihak, yang berisi rincian seperti pengasuhan anak, disepakati sebelum diajukan ke pengadilan.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Jika gugatan telah disepakati kemungkinan perceraian akan berjalan lebih lancar dan kemungkinan juga lebih cepat.

Namun, jika isi gugatan mengejutkan pihak yang lainnya kemungkinan akan muncul penolakan. Jika hal ini terjadi, maka biaya akan meningkat dan memakan waktu.

Selebriti jarang cerai kilat

Sayangnya, selebriti jarang yang cerai dengan baik-baik. Kekayaan Cheryl dan Ashley diberitakan sebesar 35 juta poundsterling atau Rp 468 miliar.

Meskipun Cheryl mengatakan dia tidak menginginkan harta Ashley, masalahnya kemungkinan tidak sederhana. Mereka memiliki properti dan aset bersama yang harus dibagi. Ada kemungkinan Cheryl tidak menginginkan apa pun tetapi Ashley mungkin saja menginginkan harta yang didapat Cheryl saat mereka menikah.

Ada kemungkinan harta yang didapat Cheryl sebagai juri acara musik televisi X Factor, album barunya dan sebagai model kosmetik LOreal, lebih besar daripada kekayaan Ashley.

Jika Ashley, pemain Chelsea dan tim nasional Inggris, ini menginginkan harta istrinya, maka sama seperti perceraian selebriti lainnya, akan diperlukan waktu yang lama untuk menyelesaikan seluruh proses.

Pada umumnya, jika prosedur berjalan lancar paling cepat diperlukan waktu tiga sampai lima bulan. Jika gugatan ditolak maka proses perceraian Ashley dan Cheryl Cole baru akan selesai jauh setelah Piala Dunia 2010 Juni-Juli nanti.

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar