Selasa, 13 April 2010

Berikut Pernyataan Raul Lemos Tentang Hubungan Dengan Krisdayanti ...

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Raul Lemos

Raul Lemos

Sejak pengakuan Krisdayanti pada hari Minggu (11/4) malam dikediamannya bahwa ia memang sempat pacaran dengan Raul Lemos, pria yangtak lain adalah pengusaha tersebut menjadi misteri besar.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

Pasalnya,pengakuan dan permintaan KD masih diragukan langsung oleh istri Raul,Silvalay Noor Athalia alias Atha. Apalagi Raul tidak muncul.

Namun selang satu hari, Raul pun memutuskan untuk menggelar jumpapers. Ia membuka tentang hubungannya dengan KD dan masalah somasi YuniShara di Kafe Peko-Peko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin(12/4) malam. Raul yang ditemani Yuni mengenakan kaos berwarna biru mudadan dipadukan dengan celana jeans. Sayangnya, ia membatasipernyataannya dengan meniadakan tanya jawab. Berikut Pernyataan Raul Lemos Tentang Hubungan Dengan Krisdayanti:

  1. œPertama, saya memang sudah berpisah dengan istri saya yaitu Atha,sehingga status saya adalah berstatus duda, dan rumah tangga sayabermasalah bukan karena adanya kehadiran orang ketika atau bukan karenaKrisdayanti. Kalau Krisdayanti selalu dikaitkan itu salah, kata Raul.
  2. œKedua, lanjutnya, œSaya menduda itu dengan Atha cukup dengankesepakatan saya sebagai suami dan Atha sebagai seorang istri, dan itusudah cukup, karena itu sesuai di negara saya Timor Leste. Mungkin kalaudi Indonesia itu berbeda, mengingat semua negara punya aturan yangberbeda. Secara kebetulan Atha tinggal di Jakarta dan saya sendiritinggal di Timor Leste. Kalau Atha menginginkan secara resmi berpisahdengan saya, atau dalam hal ini bercerai, Atha harus ke Timor Lestedulu, itu baru sah.
  3. œKetiga, saya dan Atha menikah secara Islam di Timor Leste. Kalau diTimor Leste, pernikahan saya dan Atha dihadiri oleh kedua keluarga sayadan Atha, ada saksinya, penghulu, dan kita menikah tanpa surat, dankita sudah menikah tetapi kalau di Indonesia ada surat. Sehingga yangmengurus surat itu tergantung dari kedua mempelai. Karena saya, sebagailaki-laki, saya juga membutuhkan untuk kepentingan anak-anak kedepannya. Makanya saya lah yang mengurus surat-surat tersebut karenaanak-anak tinggal di Jakarta untuk kepentingan sekolah. Sekali lagi sayategaskan kalaupun mau sah bercerai, Atha harus mengurus di Timor Lestedan itu baru sah.
  4. œKeempat, tentang Yuni Shara disomasi. Seharusnya yang disomasiadalah saya, bukan Yuni Shara, karena dia (Yuni) hanya mengatakan apayang didengarnya dari ucapan saya. Dan ucapan Yuni itu adalah sesuaiungkapan saya dan itu benar apa adanya apa yang saya bilang ke Yuni.Saya yang harus disomasi, bukanlah Yuni Shara. Sampai sekarang, sampaidetik ini saya masih menafkai anak saya karena saya masih bertanggungjawab untuk anak-anak, tegas Raul.
Ia juga mengatakan secara lantang bahwa kehancuran rumah tangganyadengan Atha sama sekali tidak ada hubungannya dengan Krisdayanti. œRumahtangga saya jauh sebelum KD datang, rumah tangga saya sudah hancur,pungkasnya.

Berita Lainya

  • April 9, 2010 -- Pengakuan Anji Sebagai Ayah Dari Anak Yang Dilahirkan Sheila Marcia
  • April 5, 2010 -- Kebiasaan Nge-Game Dan Internet Bisa Mengacam Awetnya Hubungan Dua Sejoli
  • April 2, 2010 -- Areal Lumpur Lapindo Sebagai Kawasan Wisata Geologi
  • March 30, 2010 -- Ricky Martin Bangga Jadi Gay
  • March 16, 2010 -- Muhammadiyah Akan Tetap Berpolitik
Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar