Selasa, 27 April 2010

Bunga Citra Lestari (BCL) Hamil

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
  • Bunga Citra Lestari (BCL) Hamil

    gosip bcl terbaruGosip artis Berita Selebritis terkini, Bunga Citra Lestari (BCL) Hamil, Penyanyi Bunga Citra Lestari selama ini belum mau memberitahukan usia kehamilannya. Namun saat menggelar pengajian di rumah orangtuanya, akhirnya diketahui juga kalau BCL kini tengah hamil 4 bulan.


    Informasi mengenai kehamilan BCL didapat dari salah seorang undangan yang mengikuti pengajian tersebut. "Tadi baca Yasin, dalam rangka empat bulanan Mbak Bunga," ujar Syukur, salah satu orang yang diundang ke pengajian BCL saat ditemui di Jl. Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010)


    Sementara itu suami BCl, Ashraf Sinclair, yang ditemui usai acara, tidak menjelaskan secara gamblang mengenai usia kehamilan sang istri yang sudah empat bulan itu. "Amin, sekarang ini kita cuma bisa berterimakasih, sampai ke depannya kita masih belum tahu 100 persen mau seperti apa," tuturnya.


    Ketika ditanya apakah benar pengajian tersebut diadakan untuk mendoakan Bunga yang tengah hamil empat bulan, Ashraf pun tidak menjawab dengan tegas. "Kita cuma bikin acara pengajian biar doa-doa yang kita minta semua tercapai, ke depannya biar aman dan selamat," ujarnya.


    Secara tersirat, pria asal Malaysia itu mengungkapkan kehamilan BCL dalam kondisi yang baik. Makanya untuk berbagi kebahagiaan, mereka pun mengundang anak yatim-piatu dalam pengajian tersebut.


    Hamil Muda, BCL Gelar Pengajian


    If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

    Hingga saat ini, aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari belum mau berbicara soal kehamilannya ke publik. Namun, baru-baru ini beredar kabar BCL menggelar pengajian untuk mensyukuri kehamilannya.


    Berdasarkan pantauan detikhot di kediaman BCL di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010), keluarga istri Ashraf Sinclair itu memang tengah menggelar pengajian. Begitu juga dengan pengakuan kerabat BCL saat ditemui di sana.


    "Iya ada acara pengajian tapi nggak mau diganggu," ujar kerabat BCL itu.


    Ia mengungkapkan kalau pengajian itu sifatnya tertutup. Hanya keluarga terdekat saja yang hadir di acara tersebut.


    "Acaranya tertutup, dan hanya keluarga saja," ucapnya.


    Soal kabar kehamilan, pelantun lagu 'Sunny' itu memang tidak pernah membantah atau pun membenarkan. Tapi, teman duet BCL, Ari Lasso pernah membuat pernyataan kalau bintang film 'Saus Kacang' tengah hamil muda.

  • As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar