Kamis, 29 April 2010

Kuburan Selebritis Dunia ~ TheUnik

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Kuburan Selebritis Dunia

'; div.innerHTML = summary; } //]]>
Share

1. Putri Diana

Althorp, kebun keluarga Spencer di Northhampshire, Inggris, Anda akanmenemukan pandangan indah dan arsitektur indah.tempat peristirahatanterakhir Putri Diana.di sebuah pulau di tengah danau yang disebutPutaran Oval. Dari tepi danau Anda dapat melihat wadah tetapi bukannisan atau kuburan. Sekali setahun, antara bulan Juli dan Septemberawal, pengunjung diperbolehkan untuk mengunjungi kuil di dekat pulautetapi tidak ada pengunjung yang diizinkan untuk menginjakkan kaki dipulau itu sendiri.

2. Bruce Lee

Hampir 40 tahunsetelah kematiannya, guru seni bela diri Bruce Lee tetap ikon genre yangpaling terkenal. Kuburannya di Seattle's Lakeview Cemetery masihmenarik peziarah dari seluruh dunia, ia meninggal mendadak pada usia 32,hanya beberapa minggu sebelum rilis film hit-nya, Enter the Dragon.Meskipun penyebab kematian resmi adalah reaksi alergi terhadap Aspirin,rumor bertahan bahwa ia meninggal sebagai akibat dari kutukan jahat;rumahnya di Hong Kong dikatakan telah dihuni oleh setan yang mengincarrumah penduduk selama tiga generasi. Teori Konspirasi sering menunjukkepada kematian tragis putra Lee Brandon sebagai bukti legenda aneh;Brandon ditembak ketika syuting pembuatan film The Crow pada tahun 1993 -tahun yang sama dengan ulang tahun ke-20 kematian ayahnya.

3. Marilyn Monroe

Bahkan 47 tahunsetelah kematiannya, bintang Marilyn Monroe pesonanya masih tetapbersinar dengan terang, itu terbukti dalan Sebuah lelang eBay yangdipublikasikan untuk di kubur di dekat makam marilyn, di kuburan LosAngeles.dan pemenangpun jatuh pada seorang warga negara jepang dengantawaran atas $ 4.600.000. kematian Monroe pada umur 36 dikatakan telahmenghancurkan mantan suaminya, Joe DiMaggio,dia menikah hanya untuk274 hari. Legenda bisbol itu tidak pernah menikah lagi dan selalumengirim mawar merah ke makam marilyn tiga kali seminggu selama 20 tahunberikutnya. You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?



4. Elvis Presley


Elvis Presley sebenarnya memiliki duakuburan. Setelah legenda rock-'n'-roll overdosis obat resep pada bulanAgustus 1977, ia dikuburkan di sebuah makam di Forest Hills Cemetery diMemphis, Tenn Tapi penggemar dan pencari souvenir sering merusakkuburnya, sehingga Presley dan Gladys ibunya dipindahkan ke tempat saatini - dan sejauh ini, akhir tempat - beristirahatnya di Graceland. Rajatelah mati selama lebih dari tiga dekade, namun 600.000 orang per tahunmasih mengunjungi makamnya

5. Jim Morrison

Didirikan pada 1804 oleh NapoleonBonaparte, pemakaman Pere-Lachaise di Paris berisi sisa-sisa ribuanseniman terkenal, penulis dan musisi, termasuk Edith Piaf, Max Ernst danOscar Wilde. Tapi makam kuburan yang paling dikunjungi milik legendarock Amerika Jim Morrison, yang meninggal di Paris pada tanggal 3 Juli1971, gagal jantung. Pada hari tertentu, rombongan wisatawanmengelilingi batu nisan, yang telah tertutup dengan grafiti.

tambahan dari kaskuser sekalian menjawab pertanyaantentang grave-nya king of pop "michael Jackson"

Tambahan nih gan, untuk MichaelJackson, kalo bisa taruh di depan gan


sumber : kaskus.us


Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar