Senin, 12 April 2010

Meski Sudah Minta Ma'af, Istri Raul Lemos Tetap Salahkan KD Gosip ...

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Istanaartis.com Meski hubungan cinta Krisdayanti dengan Raul Lemos telah berakhir, namun semuanya itu menyisakan pilu yang sangatmendalam bagi Shechah Salem Sagran alias Ata. Istri pria yang dipacariitu mengaku rumah tangganya jadi hancur berkeping-keping.

Atamengaku rumah tangganya dengan Raul saat ini sudah berada di ambangkehancuran. Padahal, menurut Ata, sebelum anggota DI3VA itu berpacarandengan suaminya, rumah tangganya baik-baik saja. Kalau pun adapertengkaran, itu hanya pertengkaran kecil.

œBisa saja adakemungkinan ke arah sana (hancur-red). Kan saya sudah bilang rumahtangga saya sudah hancur berkeping-keping, tegas Ata.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Ata punmembantah rumor kalau dirinya bertengkar dan pisah rumah. Kalau pun Atadan Raul pisah rumah, hal itu dikarenakan keadaan suhu politik TimorLeste yang sedang memanas.

œSaya di Jakarta karena 2006 lalu adakerusuhan di Timor Leste. Rumah sakit dijarah, dan butik dibakar.Kebetulan anak sekolah di Jakata dan Raul (memutuskan) kembali ke Dili,ungkapnya.

Sebelumnya Ata pun sudah membuktikan kalauhubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Namun pembuktian Ata tidakdigubris KD, suaminya pun terus melanjutkan kisah cintanya.

œSayasudah menawarkan dokument saya, saya sudah cerita sebagai istri sah.Kenapa tidak ada tanggapan, kalau dia (KD-red) baik dan maumenyelesaikan masalah, dia pasti mau menanggapi masalah itu, kata Ata.

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar