Jumat, 16 April 2010

Foto Hot Kevin Aprilio Vierra dan Paola Tobing

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
  • Foto Hot Kevin Aprilio Vierra dan Paola Tobing

    Berita selebritis , Foto Hot Kevin Aprilio Vierra dan Paola Tobing - Semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpa. Begitu juga yang dialami oleh artis muda Kevin Aprilio. Namanya yang semakin tenar pun tak ayal mengundang gosip yang tak sedap. Bahkan, foto panasnya beredar di dunia maya.


    Foto Hot Kevin Aprilio Vierra dan Paola Tobing


    Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

    Tampak di situ Kevin bertelanjang dada dan berpelukan dengan seorang cewek yang diketahui bernama Paula Tobing. Saat dikonfirmasikan pada manajer Vierra, Henry, dia menuturkan jika sebenarnya foto mesra kevin vierra itu diambil saat Kevin menjadi model untuk video klip sang ibu, Memes.


    œItu kan foto lama tahun 2008. Waktu itu, Kevin dan Paul jadi model video klip ibunya. Bingung juga siapa yang nyebarin. Kevin tahu, dia juga udah jelasin bahwa itu foto pembuatan video klip, nggak ada hubungan spesial, terang Henry ketika dihubungi KapanLagi via telepon. Beredarnya foto lama itu rupanya cukup mengganggu buat Kevin. Apalagi, Paula ternyata saat ini sudah menikah.


    œNggak enak juga sih buat Kevin, soalnya si Paul itu sekarang sudah menikah. Jadi kan sungkan sama suaminya. Tapi sih, kalau mau nggak peduli, kita cuekin opini masyarakat, nama Vierra bisa terangkat karena kasus itu. Tapi nggak lah, kita nggak ingin dikenal karena hal negatif tapi karena kemampuan bermusik kita, tegas Henry.

  • Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar