Kamis, 08 April 2010

Video Selebritis - Sissy Priscillia Dilamar Rifat Sungkar

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
  • Video Selebritis - Sissy Priscillia Dilamar Rifat Sungkar

    sissy hotKabar selebitis - gosip artis terbaru, Youtube Video Selebritis - Sissy Priscillia Dilamar Rifat Sungkar


    Senin (5/4) kemarin, bisa jadi, merupakan hari yang paling membahagiakan dan takkan terlupa bagi dara cantik Sissy Priscillia. Bertepatan hari jadinya yang ke-25 tahun, Rifat Sungkar melamarnya. Ia mengaku kaget namun sangat senang.


    The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

    "Sepanjang hidup saya, ini adalah kado terbesar dan nggak akan bisa dilupakan," kata Sissy seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (6/4).


    Acara itu berlangsung mendadak dan begitu saja. Maksudnya, tanpa persiapan dan embel-embel perencanaan lebih dulu. "Ya, aku cuma dari telpon aja. Aku bilang mau lamar dia, terus aku langsung ajak orangtua dan kasih perhiasan kalung huruf S," kata pembalap Indonesia itu.



    Bertempat di kediaman Sissy di Bilangan, Gandaria, Pekayon, Jakarta Timur, hubungan kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara itu disetujui oleh pihak keluarga masing-masing. "Ya, saya sangat senang dengan acara lamaran ini, semoga seterusnya nggak ada halangan dan bisa lancar-lancar saja," kata kedua orangtua Sissy dan Rifat.


    Soal pernikahan, keduanya sudah berencana menggelar pesta pada Juli mendatang. "Insya Allah, kami akan menikah sebelum bulan puasa tahun ini," kata Rifat.


    Rifat adalah pereli Indonesia yang sebelumnya pernah menikah --Oktober tahun silam. Namun, pernikahannya gagal dan harus menempuh jalan cerai. akankah Sisy menjadi tambatan hatinya yang terakhir

  • There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar