Kamis, 22 April 2010

Gary Iskak Pilih Mendampingi Richa, Ima Risma Merasa Kecewa Gosip ...

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Istanaartis.com Siang tadi, Kamis (22/4/2010)  Gary Iskak hadir dihadapan publik memamerkan sang buah hati hasilhubungan cintanya dengan Richa Novisha.

Namun di waktu yang sama, perempuan lain yang juga punya anak dari Gary,Ima Risma tetap berjuang agar putrinya diakui sebagai anak dari bintangfilm ˜DBijis itu.

Sidang tuntutan pengakuan Gary terhadap anakRisma masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang hingga saatini. Risma terus berharap Gary hadir ke pengadilan dan mengakui anaknya,Rabiya, sebagai buah cintanya. Namun Gary tidak kunjung datang hinggasidang Kamis (22/4/2010) ini.

Menurut Risma, Garysudah bertemu anaknya, saat ulang tahun Rabia 18 April 2010 lalu. Saatitu, Gary pun berjanji kepada orangtua Risma akan menyelesaikanpengakuan Rabiya secara hukum sebagai anaknya.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

œTiggal selangkahlagi kok Gary cuma tinggal datang ke sidang dan menghadap hakim. Tapijanjinya nggak ada juntrungannya. Saya sempat telepon dan SMS tidak adajawaban, kata Risma.

Gary tidakbisa hadir di pengadilan karena lebih memilih untuk menggelar jumpa persbersama Richa, yang baru saja melahirkan, di sebuah rumah sakit diBogor. Risma mengaku tidak pernah diberitahu oleh Gary mengenai jumpapersnya dengan Richa. Ia baru mengetahuinya dari media.

Rismakecewa karena ia sebelumnya sudah memohon agar Gary datang ke pengadilanuntuk menghadap hakim dan mengakui Rabiya sebagai anaknya.

œSebelumjumpa pers pun saya sudah beri tahu dia jauh-jauh hari, sebelum diadatang ke ultah anak saya, dua minggu sebelumnya. Tinggal datang aja apasusahnya sih, tukasnya.

Risma kecewa dengan lamanya prosespengakuan Rabiya sebagai buah cinta Gary di mata hukum. Ia mengakudipersulit dengan ketidakhadiran Gary ke pengadilan.

œYa intinyakemarin dah senang banget Gary mau datang ke ultah Rabiya dan bisadiajak kerja sama. Tapi tiba-tiba berbanding terbalik 100 derajat, dianggak datang, kesalnya lagi.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar